Pages

Thursday 9 February 2012

Pantai Klayar, Pacitan


Pantai Klayar adalah pantai dengan ombak yang amat sangat memukau dan menyeramkan. Namun seperti biasa, memiliki panorama yang spektakuler. Ombak akan bergulung gulung dengan sangat tinggi dan deras, angin berhembus dengan begitu kencangnya. saya cuma mendekati tebing yang menantang ombak itu, sedikit dan suara sempritan memekakkan telinga saya. Waa sepertinya saat itu tiba tiba gelap dan lampu sorot pangggung mengarah pada saya. sedikit malu, dan bangga cuma saya yang kena sempritan diantara pengunjung sebanyak itu, hahahha.


pantai itu tak mengijinkan pengunjung untuk ngemplung dan berbasah basahan ria. Sedikit bingung mau ngapain, gimana lagi, tiap ketemu pantai saya selalu mencari sudut untuk nyemplung dan bermain ombak, :) hehhehe.

Namun akhirnya saya nemu juga tempat yang agak sepi n rindang. Mojok disitu sendirian, ditemenin keong kecil sama kepiting yang malu malu kucing. Menikmati tiap belaian angin pada kerudung dan tubuh saya, nyaman, saya tak bisa menolak keramahan pasir yang putih itu, saya menidurinya dan meluruskan punggung sejenak.




ketika saya bangun, pemandangan manis yang agak pahit. Ada pasangan muda melakukan foto prewedding, lho saya juga mau :(

No comments:

Post a Comment